Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Rental Mobil Purbalingga : Wisata Kuliner Di Purbalingga

Kalo ngomongin tentang Purbalingga, nggak bakalan habis gan. Sampe berbusa-busa dan bernoda pun masih belum selese. Tapi apa boleh buat, gue harus cerita tentang Purbalingga. Salah satu kota wisata kuliner terbesar di Jawa Tengah.
Mulai dari mana nih gan? Mau makanan berat? makanan ringan? minuman berat? minuman ringan?
Hemmbb..
Gue mulai dari :
1. Sate Ayam Blater
Sate khas dari Purbalingga, sudah terkenal banget. Kalo kalian belum tau, coba deh cari tau. 😀
Kenapa di namain sate blater? Gampang jawabannya, karena satenya terletak di desa blater. Desa yang deket sama Universitas Jenderal Soedirman gan. Di blater, lidah kalian bakal di goyang dengan bumbu khas kacang buat sate gan. Kalo cerita makanan enak, bawaannya ngiler mulu. Ya gitu deh gan, pokoknya sate blater ini wajib kalian cobain saat berlibur di Purbalingga.

2. Gule Melung
Gulai? sapa yang mau gulai? Makanan khas Indonesia banget. Aroma dan bumbunya bener-bener nonjok gan. Tenang aja gan, walaupun nonjok, muka kalian nggak bakalan bengkak-bengkak kok. Haha Kenapa namanya gulai melung? lagi-lagi jawabannya karena terletak di dusun melung gan. Kalo kalian penggemar gulai, wajib dateng ke dusun melung buat nyoba gulai ini. Yuks 😀

3. Soto Misdar
Soto yang setiap saat ramai dikunjungi para pelancong gan. Nikmat, gurih dan puas banget lah pokoke. 😀

Sekian dulu trit ane gan, besok lanjut lagi dengan tempat wisata kuliner selanjutnya. 😀

Sumber gambar : google

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga