Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Rental Mobil Purbalingga : Enaknya Jadi Pengusaha

Sore gais, cepet banget hari berlalu nih. Masih berasa banget tadi pagi baru bangun tidur, eh sekarang udah geyap lagi. Yoweslah mau gimana lagi, emang itu udah diatur kok. Kali ini gue mau cerita dulu “Enaknya Jadi Pengusaha”, cerita seneng-senengnya dulu nanti baru susahnya. Minimal biar banyak orang yang mau jadi pengusaha lah, meskipun belum seratus persen pengusaha. Eitsss, gue cerita ginian bukan bermaksud sombong atau bermaksud apa-apa si, gue jelas masih banyak benget kekurangan di sana-sini dan gue tetep berusaha buat jadi orang yang lebih baik lagi. 😀
Enaknya jadi pengusaha itu…
 1. Kudu kreatif
Kreatif itu harga mati buat pengusaha. Kalo nggak bisa kreatif yoweslah wassalam. Bagusnya itu, di balik kreatif ada otak yang berpikir, otak dituntut biar selalu fresh dengan berita-berita yang ada. Banyak sekali inovasi dan kreatifitas yang malang melintang di depan kita, kita cuman tinggal menangkapnya dan merealisasikan ide itu.
2. Banyak temen baru
Networking adalah salah satu elemen kunci penting menjadi pengusaha. Meskipun modal kita abis dan duit kita “entek”, selama kita punya temen, insyaallah kita bisa bangkit lagi (Kata Owner Orins Food). Teman baru dan kenalan baru hampir tiap hari kita dapet, tiba-tiba ada aja orang SMS atau sekedar telpon kita buat nanyain usaha kita dan sebagainya. Gue yakin mereka semua adalah aset kita di masa depan.
3. Kudu selalu semangat dan konsisten
Nah ini nih, sebagian besar orang termasuk gue juga kadang kehilangan semangat dan konsistensi. Akibatnya usaha yang kita rintis yo naik-turun. Rejeki kita naik turun. Masa awal-awal menjalankan usaha adalah masa terberat. Kita sebenarnya belum benar-benar kalah berusaha sebelum kita benar-benar menyerah. Ingat ya, kudu konsisten dan tetap semangat gais.
Salam hangat dari Kota Purbalingga
Source image: https://i.ytimg.com/vi/uAcb8L8Tek0/maxresdefault.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga