Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Sewa Mobil Purwokerto Ke Dieng

BIMA Rental Mobil Purbalingga : Sewa Mobil Purwokerto Ke Dieng
Hai gan, selamat sore….
Hari ini ane mau mbahas tentang Sewa Mobil Purwokerto Ke Dieng. Jadi mau kita mulai dari mana nih? Dari Stasiun Purwokerto aja ya, soalnya banyak para Traveler yang memulai perjalanannya di Kota Satria dari stasiun ini. Untuk menuju kawasan wisata dieng, dari Purwokerto membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam, tergantung kepadatan jalannya juga si. Kalo musim libur kaya gini, bisa lebih lama lagi gan. Sedikit cerita pengalaman waktu lebaran tahun lalu gan, ane terjebak macet sampai seharian, dari buka puasa, sampai sahur masih di tempat yang sama. Kebayang kan betapa stressnya ane waktu itu. Untung ane nggak sendirian, ada banyak ribuan orang yang merasakan suasana macet kemarin. Jadi ya sudahlah, lain kali mencoba untuk pesen tiket kereta api jauh-jauh hari. Halah malah curhat. Wkwkwk 😀
Perjalanan yang lumayan lama itu, eitts perjalanan ke diengnya ya, bukan mbahas yang macet liburan kemarin, insyaallah bakalan terbayar lunas jika agan sudah sampe di dieng. Bentar ya ane cari fotonya dulu. Mbah, mbah gogel. Tring-tring…

Sewa Mobil Purwokerto Ke Dieng

Sewa Mobil Purwokerto Ke Dieng

Source gambar ane ambil dari diengnesia, emang luar biasa gan wisata dieng ini. Mau liat sunrise? Bisa..Mau liat sunset? Bisa banget. Wisata alamnya menakjubkan, bener-bener ijo royo-royo gan 😀

Semoga artikel Sewa Mobil Purwokerto Ke Dieng bisa bermanfaat bagi kita semua.
Koncomu

BIMA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga