Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Perjalanan di Makassar “Wawasan Kebangsaan” Part II

Nggak lama-lama gan, gue sambung sekalian tulisan gue tadi tentang Perjalanan di Makassar.

Jadi ada apa di Makassar? 
Sabar ya gue terusin dulu…
BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga

 Mandar? Apahayo?
Yang belum tau boleh nanya mbah gogel deh 😀 buruan daripada penasaran 🙂

Langitnya bagus, kayak editan padahal asli. 😀
BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga
Ini acara resminya, tapi cuman sempet foto beberapa aja. Yoweslah, sing penting iso kumpul konco-konco lawas.
BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga
Mobil keren ini emang keren 😀
Merinding kalo denger lagu kaya gini. Jiwa terasa terbakar. Semangat berkobar. Merah Putih di Dadaku.
Jadi kemarin itu ada acara Wawasan Kebangsaan serentak, se Indonesia. 
Salam

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga