Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Harga Rental Mobil Di Purbalingga

Hayooo? lagi nyari harga rental mobil di Purbalingga ya? Haha
Tenang gan, gue kasih jawabannya. Jadi menurut sumber yang nggak boleh disebutkan namanya, salah satu pencarian paling banyak di internet adalah menanyakan tentang harga atau biaya rental mobil gan. Kenapa hayooo? Mungkin karena agar nyaman aja kali ya? atau gimana lah, terserah pribadi masing-masing si kalo menurut ane.

Harga Rental Mobil Di Purbalingga

Jadi kita mulai aja ya…
Harga rental di Purbalingga itu sangat bervariatif gan,tapi gue ambil yang general pada umum nya aja ya.
List biaya rental mobil di Purbalingga
Biasanya yang paling banyak dicari itu Xenia, Avanza atau APV. Pemakaian biasanya oleh keluarga untuk jalan-jalan ke objek wisata yang ada di Purbalingga. Tapi, btw jika kalian mau jalan-jalan dengan gebetan atau pacar juga boleh. Asal jangan pacar orang lain ya. Hehe

Biasanya kalo orang sewa itu buat 6 jam, 12 jam sampai 24 jam. Tergantung tujuan mereka masing-masing si. Hemmm, kalo mau nyewa tahunan boleh aja si, tapi mending beli mobil sendiri aja gan. Haha,
Kalo ente maksa mau nyewa tahunan bisa gan, asal ente dari korporasi aja yaa. 😀
Untuk biaya sewanya juga berbeda-beda untuk setiap periode waktunya.
Kalo mau nyewa 6 jam rangenya antara 150k-200k
Kalo mau nyewa 12 jam rangenya antara 250k-300k
Kalo mau nyewa 24 jam rangenya antara 350k-400k

Gue punya info menarik juga nih buat agan-agan semua. Disimak ya, boleh sambil ngopi sama makan kacang garuda lah. (Promosi Detected 😀 )
Kalo agan mau cari mobil buat jalan-jalan (tapi bayar ya 😀 ) di Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya. Bisa dateng ke BIMA Rental langsung gan di alamat Gemuruh RT 03 RW 06 Padamara Purbalingga (kalo nggak ketemu, cari aja di google maps :p ). Atau biar gampang langsung aja catet nomor telpon kami 087843102380 , jangan lupa disimpan dan whatapps Kami untuk informasi lebih lanjut. (5f210925 for BBM).
Kalo ngomongin masalah harga, kita punya harga spesial buat para agan-agan yang mau jalan-jalan di Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya. Kami menawarkan dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga pasaran.

Jalan-jalan sambil ngemil
Liat Bapa-bapa makan mie
Kalo agan cari mobil
Jangan lupa hubungi kami

Ciyeeee bagus juga pantunnya 😀
Finally this post has been end.

Thaks for your attention artinya terima kasih atas perhatiannya :p

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat

Armada BIMA Rental Mobil Purbalingga   BIMA Rental MOBIL Purbalingga (087843102380/ 5f210925) Rp 350.000Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Syarat DIJAMIN MUDAH, fast response dan Nyaman.catet...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga