Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

5 Tips Rental Mobil Yang Setiap Orang Harus Tau, Nomor 4 Wajib di Baca!

Besok mau liburan di kampung halaman? Namun belum dapet rental mobil yang sreg? Tunggu dulu gan, baca tips berikut ini supaya agan nggak nyesel.

5 Tips Rental Mobil Yang Setiap Orang Harus Tau, Nomor 4 Wajib di Baca!

1. Rental Mobil Berpengalaman

Kenapa sih rental mobil harus berpengalaman? Rental mobil yang mempunyai jam terbang tinggi tentu sudah teruji profesionalitasnya. Terkait jam terbang memang tidak dapat ditentukan waktunya dengan tepat, namun rental mobil yang mempunyai jam terbang di atas 3 tahun wajib agan prioritaskan.

2. Pelayanan Memuaskan

Saat ini hampir semua instansi public maupun private menonjolkan sisi pelayanan untuk mereka jual gan. Pelayanan yang buruk akan menyebabkan pelanggan lari dari kita. Agan bisa melihat track record pelanggan rental mobil dari testimoni yang mereka berikan.

3. Driver Berpengalaman

Driver di dunia rental mobil adalah roh rental mobil itu sendiri gan. Baik-buruknya driver menjadi cerminan jasa rental mobil tersebut. Jika agan akan rental mobil dengan jasa driver sekaligus, pastikan drivernya adalah orang yang berpengalaman dan mempunya attitude yang baik. Mintalah jasa driver andalan yang dimiliki oleh rental mobil tersebut.

4. Tarif Sewa Mobil

Bagian ini sangat vital gan, pastikan semua nya jelas sebelum agan menyewa rental mobil tersebut. Jangan malu untuk menanyakan biaya sewa rental mobilnya dan berapa biaya tambahan jika agan terlambat selama beberapa jam. Yang tidak kalah penting adalah tanyakan tentang sistem bahan bakarnya, maksudnya bahan bakar sudah include dalam biaya sewa atau belum gan.

5. Kondisi Kendaraan

Jangan sampai liburan agan berantakan karena harus service kendaraan yang sedang agan sewa. Pastikan kendaraan dalam keadaan prima, tanyakan kepada pemilik jasa rental mobil, kapan mobil tersebut terakhir diservice. Jika sudah lebih dari 2 bulan belum diservice, maka pilihlah rental mobil yang lain gan.

Semoga liburan agan menyenangkan dan nggak ada kendala yang tidak diinginkan, untuk mendaatkan informasi terbaru tentang jasa rental mobil, agan bisa bergabung dengan grup bbm (5f210925) ataupun nomor WA/ Line (087843102380).

Tentunya informasi yang akan saya berikan melalui ke dua saluran tersebut sangat bermanfaat bagi agan yang sedang berpergian dan liburan.

Semoga artikel 5 Tips Rental Mobil Yang Setiap Orang Harus Tau, Nomor 4 Wajib di Baca! bermanfaat untuk kita semua.

Salam

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

BIMA pusat

Armada BIMA Rental Mobil Purbalingga   BIMA Rental MOBIL Purbalingga (087843102380/ 5f210925) Rp 350.000Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Syarat DIJAMIN MUDAH, fast response dan Nyaman.catet...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga