Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

3 Tips Menyiapkan Liburan Akhir Tahun Murah Meriah

Akhir tahun pada kemana nih? Hemmmm, kemana aja deh yang penting bareng orang yang kalian sayangi. Belum tentu loh tahun depan bisa bareng-bareng lagi..#jleb

Tahun baruan sama keluarga? Temen? Pacar? Atau istri baru? Ehh ..Haha Sekali lagi terserah deh mau sama siapa, yang penting kalian seneng 😀

Terserah… terserah

Liburan Akhir Tahun Bersama BIMA Rental Mobil Purbalingga

Mau liburan meriah tapi murah? Yuks simak tips berikut ini.


1. Liburan nggak harus kemana-mana, cukup di rumah bersama keluarga adalah momen terindah
Bagi kalian yang emang pengen liburan murah, mungkin liburan di rumah adalah solusi terbaik untuk momen ini. Selain bisa menghemat biaya perjalanan diakhir tahun yang biasanya melonjak drastis, bisa juga menghemat biaya penginapan. Kalian cuman harus nyiapin makanan yang enak dan waktu yang banyak untuk keluarga. Tepat jam 00.00, keluarlah dari rumah sejenak untuk melihat kembang api dipergantian tahun.


2. Siapkan kesehatan, karena kesehatan itu mahal
Alih-alih menyiapkan liburan akhir tahun yang menyenangkan sekaligus bikin pusing, sakit malah bisa dateng pada diri kalian loh gan, jika kalian kurang peduli sama kesehatan. Uang yang sedianya akan digunakan buat liburan, eh, malah kepake buat biaya pengobatan di rumah sakit. Jadi liburan murah meriah bisa tercipta jika kalian itu sehat wal afiat 😀

3. Pilihlah noda transportasi terbaik jika memang diperlukan
Dari mana kita bisa memilih yang terbaik? Gampang gan, pertama cari tau dulu referensi dari temen, kalo temen udah kasih referensi coba pastikan sendiri dengan cek ke TKP. Kalo sekiranya hati dan lain sebagainya udah sreg, ya sikaat gan 😀 Kalo masih bingung mau pilih transportasi apa? sinih tanya gue aja gan 😀 Haha

Jadi kira-kira begitu deh Tips liburan meriah tapi murah versi BIMA
Semoga bisa bermanfaat dan membantu Kita semua


Salam

source image : http://stpoil.co.id/wp-content/uploads/2015/12/holiday.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

BIMA pusat

Armada BIMA Rental Mobil Purbalingga   BIMA Rental MOBIL Purbalingga (087843102380/ 5f210925) Rp 350.000Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Syarat DIJAMIN MUDAH, fast response dan Nyaman.catet...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga