Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Nyepam Apa Promosi?

Promo tiap hari, sehari 3 kali. Itu promo, resep obat, apa nyepam?
Yang ditulis juga itu-itu aja? bosen nggak sih? Gue aja yang nulis bosen. Apalagi yang mbaca? Maaf ya agan-agan 😀

Cita-cita gue nggak muluk-muluk kok, cukup kita berkenalan dan bertegur sapa saja udah lebih dari cukup. Apalagi yang nanya cewe…. #uppsssss abaikan
Kata seorang marketer terkenal, semakin banyak penolakan semakin besar pula kesempatan kita untuk diterima. Bener nggak sih? kalo menurut gue si YES, itu bener.
Sering-seringlah berpromosi, mumpung promosi masih gratis. Coba kalo setiap kita posting di facebook dikenai biaya? satu post Rp 1 aja. Berapa duit yang kita abisin buat posting promosi. Mumpung masih gratis loh gan 😀 Apalagi kalo kita curhat dikenai biaya per huruf? Bangkrut deh bapak ibu 😀
Terkait promosi atau nyepam, kalo menurut gue pribadi, tujuan atau niat awal buat nyampein informasi kepada temen-temen aja si. Barangkali pas gue ngepost, eh ada orang yang kebetulan pula sedang membutuhkan mobil buat dirental. Nah mantapkan? Kita bisa mbantu orang lain yang sedang kesusahan.
Kalo dianggep nyepam yaudah lah, abaikan saja. Gampang 😀

Sekian dan terima kasih 😀

source image : http://tulisbaca.com/wp-content/uploads/2015/05/Arti-Kata-Spam-Dalam-Teknologi-Internet.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga