Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Rental Mobil Purbalingga : Virus Entepreneurship

BIMA Rental Mobil Purbalingga

Haloo, hola 😀
Apa kabar gan?
Semangat pagi everybody 😀
Gimana nih? usahanya makin oke kan? masih semangat? antusias? Jangan pernah loyo ya gan, ingat mimpi kalian bukan orang lain yang bertanggung jawab. Tapi diri kita sendiri 😀
Ngomong-ngomong tentang virus? apa si definisi virus? 
Setau gue virus itu semacam penyakit kali ya? atau agen penyakit? Ya pokoknya semacam itu lah.
Kalo penyebaran virus harus dikendalikan dan kalo bisa dihentikan. Ya itu buat virus yang buruk, kalo virus kewirausahaan gimana?
Harus banget disuburkan. Bangsa besar bukan bangsa yang bertumpu pada kondisi ekonomi beberapa orang saja. Ekonomi yang kuat bukan bertumpu pada segelintir orang. Kita harus bergotong royong membuat pondasi bangsa ini. Agar menjadi bangsa yang kuat secara mendalam. Bukan luarnya saja. 
Dominasi UMKM di negeri kita masih minim. Kalo bukan kita sendiri yang turun tangan? siapa lagi gan?
Jangan gantungkan nasib kita pada orang lain. Tentukan mimpi kita sendiri. Sehingga dalam kondisi apapun kita masih tetap bisa survive 😀
Nggak usah khawatir gan, rejeki Allah itu maha luas, maha banyak dan ada di manapun. Percaya deh.
Sering liat tukang pentol di pinggir jalan?
Sering liat tukang batagor di trotoar?
Sering liat warung lamongan?
Warung Nasi Padang?
Kalo kalian laper bisa mampir gan 😀
Salam 😀
source image : http://www.rogerscottage.com/wp-content/uploads/2016/06/image_20160627_224011.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga