Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Rental Mobil Purbalingga : Backpacker Ke Purbalingga Lebih Murah

Backpacker Ke Purbalingga Lebih Murah

Setiap orang mendambakan liburan, apalagi bisa berlibur dengan biaya yang murah.
Berlibur tidak selalu identik dengan biaya yang mahal. Mahal atau tidaknya liburan ditentukan oleh diri kita sendiri. Biasanya faktor gengsi dan faktor males capek jadi penyebab backpacker mahal.

 

1. Faktor Gengsi
“Hari ini liburan murah? bikin malu aja”. Nah ini nih yang biasanya terpatri di hati para traveler yang mengutamakan gengsi daripada tujuan berlibur itu sendiri. Sebenarnya tujuan dari kita berlibur salah satunya adalah untuk merefresh otak kita dari rutinitas sehari-hari. Suatu waktu tentu kita akan dihinggapi perasaan jenuh. Itu wajar sekali kita jumpai di dunia kerja. Dan ingat, ini bukan salah dari kita atau dari tempat kerja kita. Anda hanya butuh berlibur untuk mencairkan kejenuhan.
Banyak orang menyalahkan tempat kerjanya dengan seribu alasan, mereka mencari-cari pembenaran bahwa yang mereka pikiran itu benar. Walhasil mereka memilih untuk berhenti dari pekerjaan utamanya. Dan pada akhirnya mereka selalu menemui kejenuhan di manapun mereka bekerja. Ya itulah hidup, harus kita sikapi dengan bijak.

2. Faktor Males Capek
Mau liburan tapi nggak cape? Liburan ke pantai kapuk aja, caranya gampang kok, siapin kasur, bantal dan musik secukupnya. Posisikan diri dengan nyaman. Tutup mata secara perlahan-lahan, maka dengan sendirinya Anda akan sampai di Pantai kapuk. Enaknya liburan di pantai kapuk itu semua hal yang nggak realistis bisa terjadi gan. Coba deh 😀
Jadi yang namanya liburan itu membuat kita cape fisik namun secara batin kita kembali fit lagi. Hal yang bertolak belakang memang. Tapi itulah liburan.

Jika kita bisa berdamai dengan ke dua hal tersebut. Bukan mustahil biaya kita liburan menjadi lebih murah daripada umumnya.

Oke sekian dulu trit dari gue gan.
Sampai jumpa di trit selanjutnya 😀

source image : http://img.bisnis.com/posts/2015/11/06/489490/wanita-traveling-julemag.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Uncategorized

  Kejadian mobil kebakaran mungkin sering sekali ya sobat, karena sebab mesin mobil yang panas atau terjadi konsleting listrik, nah kami dari bima rental...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga