Connect with us

Hi, what are you looking for?

bima rental mobil

Rental Mobil Purbalingga : Cara Pandang Terhadap “Masalah” Yang Wajib Anda Tahu

“Masalah itu ibarat guru, guru terbaik adalah masalah.” Haha
Ya begitulah kehidupan, selalu hadir masalah dalam berbagai kesempatan dan kesempitan. Kadang kita memandang masalah sebagai sesuatu yang menyedihkan dan melelahkan. Yo meskipun sebenere semua masalah emang menjengkelkan, tapi nggak ada salahnya jika kita jadikan masalah sebagai suatu alternatif untuk pembelajaran diri. Cek YUKS Gan 😀

1. Masalah itu pasti kecil
Banyak orang mengatakan bahwa dirinya sedang dilanda masalah yang besar. Hemmmmbbb, mungkin orang tersebut belum tau kalo dia punya Allah yang maha besar. Gan, besar kecilnya masalah itu tergantung sudut panjang, eh salah.. Maksudnya sudut pandang. Ketika pandangan kalian udah sempit bin kerdil. Yowes masalah itu jadi besar bagaikan monster di tengah laut. Jadi kata kuncinya itu, mainin sudut pandang gan, yakin aja kalo masalah kalian bakalan selese dengan sendirinya. Jadikan sabar dan solat menjadi penolongmu.

2. Masalah itu pasti nggak rumit
Rumit? What?! Banyak orang bilang kalo matematika itu rumit, tapi mesti ketemu jalan keluarnya. Kalo kalian menganggap masalah kalian rumit, berarti kalian belum pernah belajar matematian. 😀

3. Masalah itu peluang
Jack Ma pernah ngemeng, katanya jadikan masalah sebagai peluang. Gue yakin doi bener gan, buktinya sekarang doi punya sesuatu hal yang tidak dimiliki banyak orang. Ya itu karena doi memandang masalah orang sebagai peluang untuk bisa diatasi.

Jadi itu beberapa kata buat kita semua, agar masalah kita segera cau dari kehidupan yang kita jalani. 😀

Source image : http://msgke-kalteng.org/wp-content/uploads/2012/03/26.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat

Armada BIMA Rental Mobil Purbalingga   BIMA Rental MOBIL Purbalingga (087843102380/ 5f210925) Rp 350.000Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Syarat DIJAMIN MUDAH, fast response dan Nyaman.catet...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga