Connect with us

Hi, what are you looking for?

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Rental Mobil Purbalingga : Mengamalkan Ilmu Pasrah

Pasrah? tau nggak gais ilmu pasrah? Ilmu yang mudah dilisankan tapi susah diamalkan.
Pasrah itu menggantungkan semua hal pada yang di atas. Semua hal ya gais, tanpa terkecuali. Jika di pikiran kalian masih khawatir akan sesuatu hal, berarti hidup kalian belum pasrah. Contoh yang sepele itu jika kita ketakutan besok mau makan apa? besok gimana ya? besok ada apa ya? besok masih idup nggak ya? besok bisa kerja nggak ya? besok atasan baik nggak ya? besok besok dan besok.
Kalo menurut penelitian, banyak banget orang yang takut A, takut B, takut C, D, dan E. Mereka menakutkan sesuatu hal yang sebenarnya belum tentu terjadi. Dan jika kejadian yang mereka takutkan itu nggak menjadi kenyataan, mereka sudah membuang energi untuk menghadapi dan merasakan ketakutan semu. Rugi gais.
“Kalo kalian ngelakuin ini, itu dan inu, kalian bakalan makan apa besok? bagaimana kalo terjadi sesuatu ama kalian? ama keluarga kalian? kalian harus punya tabungan dan lain-lain, ikut asuransi lah atau apapun deh itu”, itu beberapa saran-saran yang masuk ketika kita mulai mengamalkan ilmu pasrah. Padahal kalo pasrah yowes pasrahkan semuanya sama Allah, udah gitu aja kok repot. Gak perlu lah kita pusing-pusing segala memikirkan semuanya.
Pola pikir kita kebanyakan udah terkontaminasi oleh dunia kebarat-baratan yang seolah-olah semua hal terjadi tanpa disadari oleh Allah. Padahal yo jelas, semuanya terjadi atas izin Allah. Bukan karena si A, si B si C si D dan si E. Hemmmbbb
Jadi siapapun kita, dimanapun kita, nggak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan ilmu pasrah. Pasrah marang sing gawe urip. Pasrah maring Gusti Pangeran. Semoga hidup kita bisa lebih tenang dan lebih damai. 
Your Regard
source image: http://gambargambar.co/wp-content/uploads/2016/01/Gambar-Sedih-Pasrah.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat

Armada BIMA Rental Mobil Purbalingga   BIMA Rental MOBIL Purbalingga (087843102380/ 5f210925) Rp 350.000Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Syarat DIJAMIN MUDAH, fast response dan Nyaman.catet...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga