Connect with us

Hi, what are you looking for?

bima rental mobil

Rental Mobil Purbalingga : Kesabaran Pasti Berbuah Manis

Rumput tetangga seringkali terlihat lebih hijau daripada rumput gersang, ya iyalah broooo, yakali -_-‘
Tapi, emang kenyataannya gitu kan? kita seringkali melihat kehidupan seseorang lebih enaklah, lebih mewahlah, lebih tenanglah dan lebih segalanya. Namun kita nggak tau apa yang telah doi lakukan buat mendapatkna itu semua. Yang kita mau tau adalah hasil akhirnya doang, kita nggak mau melewati sejuta proses yang udah doi terjang dengan selamat. 
Kadangkala kita gagal bukan karena kita salah, tapi karena kurang sabar. Instan, instan dan instan. Gue pribadi sering banget ngalamin hal yang kaya gini. Tapi eh tetapi, sekarang kita harus bener-bener sadar bro. Bahwa semuanya butuh proses. Kalo liat orang sukses, hal yang harus pertama kita pikirin adalah semua pengorbanan yang udah doi lakukan buat mencapai itu semua, inget ya! Jangan cuman mandang enaknya aja.
Kalo ngeliat orang lagi terpuruk, jangan serta merta menghakimi nya. Barangkali suatu saat orang itu bangkit, dan jauh meninggalkan kalian. Karena hidup serba nggak pasti.
Orang gagal dan orang sukses sebenernya beda tipis, mereka sama-sama pernah mencoba dan pernah gagal.Perbedaannya ya itu, yang satu mau lebih bersabar lagi. Dan yang satu udah nyerah. Simple.
Pelan tapi pasti kita harus selalu mempertebal kesabaran kita. 
Salam sukses buat kita semua
Your regard 

source image : http://androidtermurah.com/wp-content/uploads/2015/09/unnamed-12.gif

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

tempat wisata purbalingga

10 Tempat Wisata di Purbalingga yang Lagi Hits Purbalingga merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Selain...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga