Connect with us

Hi, what are you looking for?

angkringan enak purbalingga

Rental Mobil Purbalingga : Jika Bandara di Purbalingga Sudah Jadi, Apa Yang Harus Kalian Siapin?

Malem-malem gini gue kelaparan guys, kalo bahasa ngapaknya itu kencot, wetenge kencot. Biasanya gue ngangkring di angkringan “OM TOMMY”, temen gue waktu di SMP. Angkringan enak di deket makam pahlawan bener-bener perlu lo coba. Nah loh? kenapa gue ngomongin angkringan? Judul sama isinya beda, tenang sek bro, sabar, inyonge laper kiye. Haha
Intermezzo aja ya tadi, sekarang kembali ke to….pik. Kira-kira apa yang bakalan terjadi ketika bandara di Purbalingga sudah beroperasi? 
A. Purbalingga Makin Rame
B. Purbalingga Makin Jaya
C. Purbalingga Makin Maju
D. Purbalingga Makin Segalanya
Yaelah jawaban gini mah anak SD juga bisa ya. Haha
Yang jelas kita semua perlu bersyukur bro, nggak semua daerah itu ada bandaranya loh. Kita bersyukur terlahir di kota yang kata axis.id itu warbiasah. Amazing.
Oke, sementara yang ada di pikiran gue cuman itu, kalo lo mau nambahin bisa kok. Boleh banget.  
Oke tahan dulu, sebelum gue tutup, kayaknya kurang berkesan banget kalo gue nulis seuprit gitu. Jadi (serius), kita bisa mulai menyiapkan segala sesuatu yang nantinya akan membantu kita. Misal, kita bisa menyiapkan tempat makan yang enak buat para wisatawan, kita bisa membuka tempat penginapan, hotel atau sejenisnya. Kita bisa juga ikut bergabung dengan grup transportasi purbalingga untuk memobilitasi para turisman dan turismin. Hemmmbbb apalagi ya? 
Bingung ahh, pura-pura mati…
Source gambar : http://www.jpnn.com/picture/normal/20150408_171024/171024_643351_ilus_mario_d.jpg

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Uncategorized

  Dongrak adalah alat yang berfungsi untuk mengangkat kendaraan roda empat, fungsi yang paling sering digunakan yaitu untuk mengganti ban mobil yang bocor atau...

BIMA pusat rental mobil purbalingga

Tarif Rental Mobil Purbalingga : BIMA Pusat Rental Mobil Purbalingga Tarif rental mobil di Purbalingga bervariatif. Mulai dari 350k hingga 400k per 24 jam,...

BIMA pusat

Armada BIMA Rental Mobil Purbalingga   BIMA Rental MOBIL Purbalingga (087843102380/ 5f210925) Rp 350.000Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Syarat DIJAMIN MUDAH, fast response dan Nyaman.catet...

Uncategorized

Kota Purwokerto, yang terletak di provinsi Jawa Tengah, adalah destinasi yang menarik bagi para pengunjung yang mencari pengalaman berbelanja dan hiburan yang seru. Berikut...

Copyright @2023 BIMA Rental Mobil Purbalingga